Welcome to my Word

Senin, 22 Agustus 2011

MENUNGGU


Teriingat dulu waktuku masiih bersamamu,,,,

pagii iitu,,,,
kamu datang lebiih awall darii teman".mu,,,,
kau berdiirii diisebrang rumahku,,,,
ku mengiintiip malu dari jendela kamarku,,,,,
samar" kamu memandangii diiriku.....
Tak kuasa aku menahan gejolak rasa jiiwa
ketiika kau mellihat kerahku,,,,,

aku menutup jendela kamarku,,,,
bersiiap melangkahkan kakiku menuju kearahnya,,,,
hatiiku rasa.a tag karuan,,,,

aku berdirii tepat diisebarangmu,,,
tag beranii menatap matamu,,,,,
mataku tak kuasa tug meliihatmu,,
gejolak rindu begiitu kuat, walau hanya seharii tag berjumpa,,,,
kulihat kamu juga menatapku,,,,
namun hanya sesaat,,,,
ayahku mulaii mengantarkanku kesekolah,,,,,

darii kejauhan,,,
ku pandangii matamu,,,,
kaupun balas menatap mataku,,,,
kau mencarii celah" banyanku darii kejauhan,,,,
sampaii aku benar" tag terlihat olehmu,,,,,

::
pulang sekolah,,,,
ku melihat sosokmu lagii menantii diiriku,,,
tag adda sepatah katapun yang terucap darii bibirmu dan bibirku,,,,
kau tag pernah berucap jika kau menciintaiiku,,namun aku tw darii matamu,,,,
hanya lewat mata kau dan aku berkomuniikasii,,,,
begiitu setiiap harii.a,,
kiini giliranku yang mencarii banyangmu ketiika kau jauh dn tag terlihat o/ku,,,

:: kiinii sejak kau lulus SMA,,,
ku tag pernah meliihatmu lagii,,,
tag pernah terukiir janjii diantara kiita,,,
namun kw meniinggalkanku dalam kesendiriian,,,
namun, ku baca darii matamu,,,,,
jiika kau akan datang membawaku menjadii permaisurii terakhiirmu,,,,

semoga kau masiih menciintaiku.
Sepertii aku menciintaimu sampaii sekarang,,,, 




kiinii 2 tahun qtt telah terpiisah,,,,
tag adda kabar apapun dariimu,,,
...sesekali ku dengar darii teman.mu,,,
kau baiik" sajja,,,,
kau kuliiah disalah stu universitas dii kota kiita,,,,

:: tag ada komunikasii, tag pernah berjumpa dengan.mu lagii,,,,
padahal qt masiih satu kecamatan,,,
namun Tuhan belum mempertemukn qt,,,,

:: sekarang ku coba mencarii dimana keberadaanmu,,,,
mencoba mendaftr masuk dii universiitas tempatmu sekolah,,,,
namun harapanku pupus,,,,
aku tag berhasiil menembus.a,,,
kecewa merasukiku,,,,
TUHAN punya rencna laiin,,,,

.:: namun,,, betapa senang.a aku,,,
ketiika aku mendengar,,,
kau juga seriing mencarii kabar tentangku,,,,
hatii terasa terbang diilangiit ke-7,,,,,
namun,,, qt akan berjauhan sekarng,,,
terpiisah antara ruang dan waktu,,,
kini ku akan meniinggalkanmu jauh darii sini,,,
tempat qt saliing bernostalgiia,,,,
aku kan pergii menimba ilmu dikota orang,,, sedangkan kau masiih disini,,,,

:: Tuhan masiih punya rencana laiin untug qt sayang,,,,
tetaplah kau menciintaiku sampaii kukembalii lagiii,,,
ku akan tetap menciintaimu,
sampaii Tuhan mempertemukan kita dlam ikatan sucii,,,,

:: PERCAYA PADAKU,,,
KU KAN SELALU MENUNGGUMU,,,
hingga kau tag menungguku lagii,,,,,
yakiinlah ku tetap mencintaimu sampaii sekarng,,,

2 komentar: