Welcome to my Word

Minggu, 28 Agustus 2011

RINDU YANG MENGHILANG

NURFITRIA HARIYANI


aku meniti jembatan kecil.....!!!!
samar-samar kulihat banyangan, tak jelas.... entah siapa.....
tapi, aku merasa seperti mengenalny.....!!!!T_T

aku mendekapi banyangn itu.....
tapi mengapa??? disetiap langkahku mendekapinya....
banyangan itu smakin jauh, namun terasa jelas dihatiku....!!!!!

aku merasa dialah yang slama ini aku cari......!!!!!
dialah yang qu rindu, yang tlah lama hilang dri hatiku, hariku....
menjauh seketika melenyap.........

ingin qu mendekapnya, tapi mngapa ????
dia slalu menjauh....!!!!! T_T

di setia langkahnyaa, dia slalu berkata....
" AKU RINDU..." aKU Rindu....."
lalu samar-samar banyangan itu mrnghilang.....!!!!
menghilang dengan smua kata-kata manieznya....!!!!
yank menembus lubuk htiku yang terdlm....
siapa dia....?????
mengapa dia hilng begitu saja.....????

aku sedih.....!!! ^_^
siapa dia......???
mengapa dia ada dan terasa dekat dihatiku.....?????
Entahlah... tapi aku juga merasa bahwa, aku juga " Rindu Padanya...."

mungkinkah, dia adlah seseorang yang pernah mengisi hari-hariku???
tpi pergi begitu saja meninggalkan diriku.....!!!!
entahlah.... siapa yang tau... hanya Tuhan yng tau semua itu....

andai suatu saat nanti....
bayangan itu muncul kembali, akn q dekap ia erat-earat...
agar ia kembali mengisi kekosongan dlam hidupku....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar